Home » , , , , , , » SURVEI ONLINE LUAR NEGERI TERBUKTI BAYAR MEMBER PART 1

SURVEI ONLINE LUAR NEGERI TERBUKTI BAYAR MEMBER PART 1

Posted by Bisnis Online on Jumat, 05 Juli 2013

survei 03 photo images3_zps6248ad57.jpg

Survei online di dunia maya banyak sekali tetapi tidak semuanya membayar partisifasi aktif dari membernya, disini saya pilihkan survei online luar negeri yang terbaik untuk Anda karena sudah terbukti membayar membernya berupa uang tunai dalam bentuk lembaran check 50 dollar, dimana pembayaran ini bisa diminta jika point sudah terkumpul 1000 point dimana undangan survei akan dikirim via email atau kita login langsung ke akun dan pendaftarannya 100% gratis.

Dibawah ini bukti check $50 USD yang diterima penulis
terbukti karena ini survei online terbaik
10 Juni 2013 Ini Bukti ke-1
terbukti nyata
17 April 2014 Ini Bukti ke-2
4 hari waktu proses pencairan cheque
Dana Cheque $50 dengan tanggal 17 April 2014 telah dicairkan

Untuk Join silahkan lengkapi  form pendaftaran dibawah ini ,

Kode Survei :  SURVEI ONLINE LUAR NEGERI ( SOLN-P01 )
( Copy dan paste Kode Survei ini pada Kode Survei Online di Form Mendaftar Survei Online )
( Upayakan untuk menggunakan email dari Gmail agar pendaftaran bisa cepat dan lancar )


Isikan Semua Data Dengan Baik & Benar
----------------------------------------------------------------
Form Mendaftar Survei Online SOLN-P01
                                         
*Kode Survei Online                 = …………….

*Nama Sesuai KTP                    = …………….

*Email Aktif                                = …………….

*Nomor Handphone                  =  …………...
----------------------------------------------------------------
 Kirimkan copy semua isi Form di atas ke widgojaya@gmail.com


##  Handphone Anda hanya digunakan untuk konfirmasi via SMS / Pesan jika email pendaftaran telah dikirim oleh penulis ke email Anda   ##
Mohon ditunggu dengan sabar, setelah email Anda dibaca oleh penulis maka segera Anda akan menerima email balasan berupa email undangan pendaftaran yang dikirim oleh widgojaya@gmail.com maka silahkan dicek pada inbox atau kotak spam email Anda, untuk mendaftar cukup dengan cara mengklik linknya yang ada pada email tersebut lalu lengkapi data-data yang ada setelah selesai kemudian login ke akun dengan username dan password milik Anda.Selanjutnya lengkapi data-data di My Details untuk penulisan alamat tempat tinggal jangan sampai salah ketik sebab ini penting untuk penerimaan payout cheque $50nya serta lengkapi 9 item Profil Surveys yang ada di Surveys supaya statusnya menjadi completed, maka Anda sudah siap menerima undangan survei jadi cek dan lihatlah email Anda tiap 3x seminggu karena undangan email akan dikirimkan sewaktu-waktu.

Tips : @ Guna mempercepat meraih check di survei ini maka rajinlah login lalu perbaharui data Profil minimal tiap 1 bulan atau 2 bulan sekali .

Info Point :
$$ Nilai 20 poin = $1 jadi point 1000 = $50 ini syarat payout pengiriman cheque. Setelah ada 1000 poin cara pencairannya sebagai berikut : masuk ke akun lalu klik menu Hadiah lalu tekan ambil uang , sebelumnya pastikan alamat tempat tinggal Anda sudah benar karena cheque akan dikirimkan ke alamat Anda 6 minggu setelah Anda mengajukan pengambilan cheque tersebut.
$$ Cara pencairan Cheque gunakan layanan INKASO pada Bank BCA biaya hanya Rp. 10.000 untuk nasabah BCA dan hanya memerlukan waktu 4 hari saja maka uang dari pencairan tersebut sudah masuk ke rekening BCA.

Penting : 
1. >> Pastikan diri Anda untuk menjawab email undangan survei pertama kali yang dikirim pada email Anda setelah semua langkah proses pendaftaran yang Anda lakukan selesai " manfaatnya untuk membuka peluang agar kedepannya Anda lebih banyak mendapatkan undangan survei. Mohon dicek dan bersabar jika email undangan survei belum ada "
Contoh Email Undangan Surveinya
jawab survei dapat check

2. >> Lengkapi segera proses pendaftaran Anda Apabila lewat dari 3 minggu setelah email undangan form pendaftaran yang dikirimkan oleh penulis belum juga Anda lengkapi maka secara otomatis undangan tersebut tidak berlaku / dihapus oleh sistem, jika ingin mendaftar kembali maka ulangi lagi kirim permintaan untuk menerima undangan pendaftaran yang baru kepada penulis dengan menggunakan alamat email gmail yang baru 

BBMBIZ.COM - Jobs COPY -PASTE


0 komentar:

Posting Komentar

Harga estimasi
• Rp 344.114 •

Random Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

.comment-content a {display: none;}