Home » » Bagaimana saya melakukan review?

Bagaimana saya melakukan review?

Posted by Bisnis Online on Jumat, 07 Desember 2012

Ya, bagaimana saya melakukan review atas kursus kursus / keanggotaan / ebook yang menawarkan jasa pembelajaran internet marketing?  Ini pertanyaan penting menyangkut kredibilitas blog ini. Inilah jawaban saya : sebisa mungkin saya masuk atau membeli produk yang mereka tawarkan. sehingga saya tidak bicara sebagai orang luar yang hanya mengkritisi luarannya saja. Saya harus mampu secara fair melihat kekurangan dan kelebihan suatu kursus. Sebagai orang dalam!

Sebagai member dari suatu kursus (atau berbagai kursus) tentu saja saya menerima manfaat pembelajaran internet marketing dari berbagai jurus. Jangan salahkan saya bila juga mulai menuai dolar dari kursus itu (sambil menyelam minum air he he he). Tapi saya berjanji tetap menjaga independensi saya sebagai seorang reviewer. Saya tidak akan melakukan popaganda berlebihan, pun bila saya menjadi afiliate produk itu ( lagi lagi opurtunis he he he).

Nah selamat menikmati review yang saya suguhkan.



0 komentar:

Posting Komentar

Harga estimasi
• Rp 344.114 •

Random Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

.comment-content a {display: none;}